Michael Carrick Bisa Main Beberapa Tahun Lagi

By Admin


nusakini.com - Mantan bek Manchester United Jonny Evans meyakini Michael Carrick belum habis dan menyebutnya bisa bermain untuk beberapa tahun lagi.

Carrick, 35 tahun, sebelumnya diganjar perpanjangan kontrak oleh kubu Setan Merah untuk semusim lainnya, dan dengan demikian ia akan memasuki tahun ke-12 di Old Trafford.

Mengenai mantan rekan setimnya itu, Evans mengatakan: “Saya selalu katakan bahwa Michael punya fisik pesepakbola terbaik yang pernah saya lihat,” ujarnya kepada MUTV.

“Dia itu bersih, dia punya postur yang bagus dan Anda bisa melihat bahwa tubuhnya dirancang untuk menjadi pesepakbola. Itu sempurna.

“Dia juga merawat diri, dia sangat profesional dan bisa bermain untuk beberapa tahun lagi. Dia masih hebat, saya yakin itu.”

Pada Minggu (4/6) mendatang, Carrick akan memainkan laga testimonialnya untuk merayakan 11 tahun kariernya di Old Trafford.

Laga tersebut nantinya akan mempertemukan tim United 2008 arahan Sir Alex Ferguson dengan Michael Carrick All-Stars yang diarsiteki Harry Redknapp. (fft/om)